Senin, 19 November 2018

Tips Berkebun Organik yang Membantu Anda Dapat Menggunakan




Berkebun adalah salah satu hobi yang paling berharga dan santai yang dapat Anda habiskan dengan waktu Anda. Untuk dapat melakukannya dengan baik, dan melakukannya dengan biaya efektif, Anda memerlukan saran terbaik. Baca terus untuk saran dan tips bermanfaat tentang cara mendapatkan lebih banyak dari usaha Anda.

Gunakan campuran cuka, alkohol, dan air untuk menghilangkan endapan garam. Jika Anda mengalami masalah penumpukan garam pada pot tanah liat Anda, campurkan bagian yang sama cuka putih, alkohol gosok dan air dalam botol semprot. Semprotkan pada endapan dan mereka akan hilang dengan mudah. Pastikan agar pot benar-benar kering sebelum digunakan.

Jika Anda memiliki tanaman spesimen yang membutuhkan zona iklim yang lebih hangat daripada bagian lain dari kebun Anda, Anda dapat dengan mudah menciptakan ruang yang cocok untuk mereka di dalam kebun biasa Anda! Cukup buat tempat berlindung dengan dinding yang menghadap ke selatan yang akan menjadi kolektor surya, menyerap kehangatan di siang hari dan melepaskannya di malam hari, sehingga memberikan spesimen tanaman Anda dengan lingkungan yang sempurna!

Jangan lupakan matahari ketika memutuskan tempat untuk taman. Kebun membutuhkan matahari. Hampir semua tanaman dan sayuran berbunga tumbuh terbaik di bawah sinar matahari yang sangat baik. Sayuran seperti tomat membutuhkan banyak sinar matahari dan tidak akan menghasilkan tanpanya. Jika ada pohon di atas area tersebut, rapikan mereka kembali atau cari lokasi lain karena taman tanpa matahari ditakdirkan gagal.

Di sana Anda memiliki beberapa cara lagi untuk membuat berkebun lebih menyenangkan dan produktif. Taman adalah salah satu tambahan paling indah di lingkungan apa pun. Ini juga menyediakan pengasuhnya dengan cara yang bagus untuk mengurangi stres, melupakan cobaan dan kesengsaraan yang mungkin dijalani kehidupan, sambil memberi Anda rasa bangga dan pencapaian yang nyata. Jadi keluarlah dan nikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menemukan Waktu Untuk Berkebun Dalam Kesibukan Anda yang Sibuk

Banyak orang melihat berkebun organik sebagai cara untuk berkontribusi menjaga planet kita yang indah. Bagi yang lain itu menyaj...