Senin, 19 November 2018

Menemukan Waktu Untuk Berkebun Dalam Kesibukan Anda yang Sibuk




Banyak orang melihat berkebun organik sebagai cara untuk berkontribusi menjaga planet kita yang indah. Bagi yang lain itu menyajikan kesempatan untuk menempatkan makanan yang kaya nutrisi dan bebas kimia di atas meja. Keduanya adalah alasan yang masuk akal. Apa pun alasan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa saran ini sangat membantu.

Tip berkebun yang bagus adalah melakukan semua pekerjaan berkebun Anda dikurangi penyiraman di pagi hari. Kadang-kadang bekerja di kebun bisa memakan waktu beberapa jam dan itu sangat penting untuk tidak melakukan hal ini pada waktu terpanas hari itu. Ini akan membantu mencegah penyakit yang berhubungan dengan panas seperti heat stroke.

Rancang taman Anda sehingga panen Anda terhuyung-huyung selama satu musim mungkin. Gunakan tanaman akar dan hijau yang toleran dingin di musim gugur, misalnya, dan rencanakan untuk mengambil dan melestarikan stroberi awal pada bulan Juni. Dengan cara ini, Anda akan memiliki ruang dan waktu dalam hidup Anda untuk menyimpan semua yang Anda kembangkan.

Jika embun beku telah membunuh labu Anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk mengubah warna oranye, itu belum terlambat untuk menyelamatkan mereka. Potong labu dari sulurnya, sisakan minimal 4 inci dari pohon anggur di atas labu. Cucilah secara menyeluruh dengan air yang dicampur dengan sedikit pemutih untuk mencegah perkembangan jamur. Bawalah mereka ke dalam, dan letakkan mereka di lokasi yang hangat dan cerah, sesekali mengubahnya sehingga matahari dapat mencapai semua area hijau dari labu. Dalam beberapa minggu atau kurang, Anda akan memiliki labu oranye terang untuk diukir menjadi jack-o-lantern atau digunakan untuk membuat kue labu buatan sendiri.

Daftar di atas seharusnya memberi Anda beberapa ide bagus untuk menjadi tukang kebun organik yang lebih baik. Sangat bagus bahwa Anda memiliki minat pada subjek. Menjadi organik adalah 'hijau'; itu sehat, dan itu menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menemukan Waktu Untuk Berkebun Dalam Kesibukan Anda yang Sibuk

Banyak orang melihat berkebun organik sebagai cara untuk berkontribusi menjaga planet kita yang indah. Bagi yang lain itu menyaj...